Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

asd
Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah


BERHADIAH :
 JUARA 1:
Uang tunai Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah)
JUARA 2:
Uang tunai Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)
JUARA 3:
Uang tunai Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah)
JUARA 4-10:  
Uang tunai Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah)


Waktu Pelaksanaan Kontes SEO:
10 NOVEMBER 2012 pukul 12.00 WIB
SAMPAI
1 FEBRUARI 2013 pukul 12.00 WIB


Kata Kunci Yang Dilombakan:
“ Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah “

Syarat dan Ketentuan Kontes SEO Bajumurmer.com : 
1. Peserta kontes SEO harus menaati dan menjalankan semua syarat serta ketentuan lomba tanpa terkecuali.

 2. Peserta wajib untuk
NOTE: Jika didapati tidak melakukan persyaratan wajib maka blog anda otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu .
A.  Memposting/menulis artikel dengan tema dan kata kunci “Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah “ di blog atau webnya masing masing. Judul bebas, boleh juga menggunakan kata kunci. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus mencantumkan 3 linkback dengan anchor text:
a. baju murah (url target: http://bajumurmer.com )
b. grosir baju (url target: http://bajumurmer.com )
c. baju wanita  (url target: http://bajumurmer.com )

B. Peserta Kontes SEO Mendaftarkan URL Artikelnya.
Cara pendaftaran dengan mengirim EMAIL ke bajumurmerdotcom@gmail.com dengan
Subject :  DAFTAR KONTES SEO BAJUMURMER.COM
Isi Pesan  : Nama ( Sesuai KTP), No HP, Alamat Email, URL Artikel Kontes, Alamat Lengkap
 Contoh :
SUBJECT   :   DAFTAR KONTES SEO BAJUMURMER.COM
ISI    
Nama   :  Widya
No. HP   :  085731174590
Alamat E-Mail :  bajumurmertitikcom@gmail.com
Alamat Lengkap :
Jl. Bratang Gede VI D No.8  Surabaya
Jawa Timur 60245
NB : Harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya misal (http://bajumurmer.com/cms.php?id_cms=9) , dan bukan nama domain web (http://bajumurmer.com )atau blognya(http://bajumurmer.wordpress.com)  pada saat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya.

C. Peserta wajib memasang banner KONTES SEO Bajumurmer.com di SIDEBAR blognya. Jika didapati tidak terdapat banner kontes maka blog anda otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. (pilih 1 diantara 2 pilihan berikut) :
I. Banner 450 x 56
 banner panjang kontes seo www.bajumurmer.com
II. Banner 200 x 186
banner kotak kontes seo www.bajumurmer.com

D. Wajib Like Facebook Page Kami di  http://www.facebook.com/bajumurmeronlineshop

3. Syarat pemenang kontes adalah:
A. Terdaftar sebagai peserta kontes
B. Peserta yang URL postingannya tercantum di Google.co.id dan sudah mendaftar URL Artikelnya ke email bajumurmerdotcom@gmail.com.
NOTE : Jika pada urutan 1 sampai 20 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes SEO Bajumurmer.com, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
C. Pendaftaran Kontestan ditutup pada tanggal 1 FEBRUARI 2013 pukul 12.00 WIB (apabila anda mendaftarkan diri pada tanggal 1 FEBRUARI 2013 pukul 12.01 WIB, maka tidak akan diakui sebagai kontestan meskipun pada akhirnya url website postingan anda berada di halaman satu atau dua dengan kata kunci yang diperlombakan).

4. Proses Pemilihan Pemenang
a. Pengumuman pemenang akan diumumkan paling lambat 1 minggu setelah kontes berakhir.
b. Pemenang akan dihubungi via HP dan email
c.  Kami akan memilih pemenang pada pukul : 13.30 - 14.30 Wib pada tanggal 2 Februari 2013. Dengan membuka Google.co.id dan mencari kata kunci yang telah ditentukan dari 3 lokasi yang berbeda diSurabaya. Website yang menempati posisi No.1, 2 dan 3 akan di screenshot dan ditentukan sebagai pemenang.
d. Semua metode blackhat dilarang (kami akan terus pantau terutama yang berada di urutan 1-20, jika ada peserta yang kedapatan menggunakan BlackHat SEO otomatis didiskualifikasi).

5. Blog ataupun Artikel berbahasa Indonesia dan  tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di RepublikIndonesia. Kontes ini didedikasikan khusus untuk seluruh wargaIndonesia.

6. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.


Perhatian !!!
* Apabila menjelang hari terakhir kontes jumlah peserta dan artikel pada Google masih dibawah 50, maka waktu terakhir pelaksanaan kontes akan diperpanjang selama 30 hari.
* Peraturan diatas selalu berlaku pada jatuh tempo bulan berikutnya jika jumlah peserta dan artikel masih dibawah 50.
Post Title : Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah ,

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

4 comments:

  1. LOMBA seo dan review rajawebhost.com berhadiah total Rp 3,75 JUTA dlm rangka menyambut Tahun Baru 2013 telah dimulai. Kontes ini bebas diikuti siapapun juga, dimanapun Anda, dan apapun profesi Anda. Mau Anda pelajar, mahasiswa, karyawan, pns, pejabat, menteri, presiden, dll semuaNya AYO ikut !
    Daftarkan dirimu di http://kontes.rajawebhost.com

    diam + diam = “0? tapi lomba + lomba = “hadiah”, pilih mana?

    IKUT LOMBA atau DIAM RUGI BESAR,... PUTUSKAN SEKARANG !!!

    Pendaftaran mulai 20 Des 2012 s/d lihat di website
    Kunjungi http://kontes.rajawebhost.com

    ReplyDelete
  2. mantap http://dd-sulaiman.blogspot.com/2012/12/bajumurmercom-toko-baju-online-jual.html

    ReplyDelete
  3. kunjungan perdana, saya tunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  4. Sekarang HP menjadi kebutuhan pokok dan so pasti pulsa akan selalu dibutuhkan. Ingin info pulsa murah dan gratis biaya pendaftaran aman, cepat dan stabil :
    1. Layanan yang diberikan
    2. Keuntungan Anda

    ReplyDelete

CHIP SAKTI, grosir pulsa elektrik termurah master dealer all operator Agen / Konter maupun Reseller harga paling murah pulsa CHIP SAKTI

CHIP SAKTI JAKARTA adalah Perusahaan Voucher Pulsa Elektrik Master Dealer 1 Chip All Operator terlengkap, tercepat, terpercaya dan sudah teruji keberadaannya pulsa CHIP SAKTI

CHIP SAKTI adalah Distributor pulsa elektrik yang menyediakan beragam produk pulsa elektrik untuk Master Dealer / Agen / Konter maupun Reseller. CHIP SAKTI merupakan pilihan yang tepat bagi yang ingin memulai bisnis pulsa elektrik multi operator, sebagai tambahan penghasilan dgn menjadi CHIP SAKTI. Disamping layanan penjualan isi ulang pulsa elektrik untuk semua operator di Indonesia baik GSM (Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Three dan Axis) maupun CDMA (Fleksi, Fren, Esia, StarOne, Smart & Ceria).

CHIP SAKTI menyediakan juga Voucher Game Online dan PPOB PULSA LISTRIK PLN CHIP SAKTI sebagai nilai tambah Server CHIP SAKTI

CHIP SAKTI adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk pengisian pulsa semua operator (all operator) baik GSM maupun CDMA.

Tentang CHIP SAKTI
CHIP SAKTI

CHIP SAKTI adalah distributor voucher pulsa elektronik all operator yang menyediakan produk voucher pulsa terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24 jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk CHIP SAKTI meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain: Indosat IM3, Mentari, StarOne, Telkomsel AS, Simpati, XL, Three, Axis, Telkom Flexi, Esia, Smart, Fren, Hepi, Ceria, dan Token Listrik PLN.


Penawaran CHIP SAKTI
CHIP SAKTI

CHIP SAKTI mengajak untuk menjadi mitra chip sakti sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah masing-masing untuk meraih keuntungan bersama chip sakti reload. Dengan mendaftarkan diri sebagai mitra CHIP SAKTI, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem pulsa CHIP SAKTI bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi: Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Irian Jaya, dan Nusa Tenggara Timur.


CHIP SAKTI Mudah Dijalankan?
CHIP SAKTI Dijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang di bebankan kepada anda, karena sistem yang CHIP SAKTI gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa setiap harinya. Usaha yang ditawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun berada tanpa ada batasan.

Beberapa Alasan Kenapa Memilih CHIP SAKTI

* Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
* harga pulsa CHIP SAKTI harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
* Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
* Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
* Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
* Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
* Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
* Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
* Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
* Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
* Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.

Anda tentunya punya handphone pribadi bukan? Dengan handphone dapat berhubungan dengan teman dan saudara. Pernahkah berfikir handphone kesayangan dapat menjadi sebuah mesin pengisi pulsa yang mengalirkan penghasilan Ya hanya dengan sebuah handphone dapat :

* Mengisi pulsa sendiri sehingga tidak perlu pergi ke konter pulsa. Semuanya dapat dilakukan hanya dengan handphone. Harga tentunya super murah karena langsung dari harga Agen.

* Menjadikan handphone sebuah chips M-KIOS, SEV, XL DOMPUL, M-TRONIK, dan lain-lain yang tergabung menjadi satu dalam bentuk Saldo (Deposit) sehingga dapat mengisi pulsa ke semua operator.

* Karena dapat mengisi pulsa ke semua operator, maka dapat kita manfaatkan untuk jualan pulsa dengan harga jual ke konsumen bisa ditentukan sendiri. Anda akan dapat laba yang lumayan tinggi karena harga dari kami super murah.

Tentunya sangat menguntungkan sekali handphone bisa dijadikan sebagai alat bisnis nyata bagi Anda.

MARI BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI....!
CHIP SAKTI JAKARTA - TANGERANG SELATAN



PENDAFTARAN GRATIS BISA LANGSUNG CEK HARGA...!


distributor elektronik murah,isi pulsa as, voucher,pulsa operator,dealer pulsa elektronik,token pulsa pln,
jual pulsa elektronik,mengisi pulsa,voucher games online,pulsa distributor,
ppob loket,distributor termurah,pulsa pulsa,elektronik termurah,bisnis pulsa pln
pulsa pulsa pulsa,pay pulsa,pulsa isi ulang,pulsa voucher,
agent pulsa,pln voucher,distributor voucher,pulsa elektronik murah,pengisian pulsa,
pulsa master,transaksi pulsa,bisnis pulsa elektronik,pulsa token pln,
operator pulsa murah,token pulsa,online pulsa,harga voucher pulsa
distributor murah,isi voucher,pulsa grosir,dealer pulsa elektrik murah,
chip murah,all operator pulsa,pln pulsa,elektrik pulsa,
multi pulsa,pulsa jogja,ppob pulsa,pln token,pulsa chip,distributor pulsa surabaya,pulsa elektronik termurah,
voucher online,bisnis pulsa elektrik murah,game pulsa,pulsa multi,
elektrik murah,agenpulsa,distributor pulsa elektrik murah,
payment online,voucher murah,pulsa harga,all operator murah,
dealer pulsa elektrik termurah,harga dealer pulsa,
pulsa game,operator pulsa,pulsa all operator murah
voucher game,harga pulsa elektrik,pulsa murah elektrik,
pulsa jakarta,pulsa termurah murah,voucher pln,distributor pulsa elektronik,
pulsa elektronik,loket ppob,cara menjadi dealer pulsa,
game murah,harga pulsa termurah,distributor pulsa elektrik termurah,
pulsa dealer,all operator termurah,murah pulsa,pulsamurah,
jualan pulsa elektrik,pulsa reload,isi pulsa online,
isi pulsa,pulsa elektrik termurah,master pulsa,harga pulsa murah,
harga pulsa,all operator,grosir pulsa,ppob online,reload pulsa,token pln,ppob,voucher pulsa,pulsa elektrik,pulsa murah semarang,dealer pulsa termurah,
software server pulsa,pulsa murah all operator,
jual pulsa termurah,dealer pulsa jakarta,deposit pulsa,kios pulsa,
pulsa tronik,dealer pulsa elektrik,dealer pulsa murah,server pulsa elektrik,
pulsa elektrik jakarta,pulsa termurah,h2h pulsa,pulsa all operator,
pulsa elektrik murah,dealer pulsa surabaya,distributor pulsa termurah,software pulsa,
distributor pulsa elektrik,pulsa token,duta pulsa,server pulsa termurah,distributor pulsa paling murah,distributor pulsa murah,
usaha pulsa,menjadi dealer pulsa,dealer pulsa,daftar harga pulsa,cara bisnis pulsa,pulsa murah surabaya,beli pulsa online,pulsa murah,
jualan pulsa,pulsa online,pulsa ppob,distributor pulsa jakarta,server pulsa,dealer pulsa paling murah,
pulsa listrik,jual pulsa online,jual pulsa murah,pulsa pln,
bisnis pulsa elektrik termurah,jual pulsa,server pulsa murah,chip pulsa,
pulsa elektrik paling murah,jualan pulsa murah,pulsa paling murah,bisnis pulsa,
bisnis pulsa termurah,bisnis pulsa elektrik,bisnis pulsa online,
usaha pulsa elektrik,pulsa murah jakarta,dompet pulsa,bisnis pulsa murah,distributor pulsa,jual pulsa elektrik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...